Mayat Wanita Paruh Baya Ditemukan di Pinggir Sungai Way Sekampung Lampung

(Madukara.com) Lampung Timur, Lampung – Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di pinggir Sungai Way Sekampung, Kamis (15/12/2022).

Jasad wanita berusia 50 tahun tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengangkat jaring ikan sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, mengatakan ciri-ciri mayat perempuan anonim tersebut adalah, berusia sekitar 50 tahun, dengan tinggi badan 150 CM, dan berambut lurus.

“Saat ditemukan, jenazah wanita tersebut menggunakan pakaian bermotif bunga, serta mengenakan celana setengah tiang berwarna hitam,” kata AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kamis (15/12/2022).

Kapolres menambahkan jasad wanita tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap, oleh warga yang sedang mengangkat jaring, di area Sungai Way Sekampung.

“Dari sekitar lokasi penemuan mayat tersebut, petugas mengamankan tas berisi pakaian, yang diduga milik korban,” ungkapnya.

Polisi yang tiba ke lokasi penemuan langsung melakukan evakuasi jasad korban dengan dibantu warga dan petugas Puskesmas. Selanjutnya polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya jasad tersebut dibawa ke Puskesmas Margototo, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. “Dari Puskesmas Margototo, kemudian jasad wanita tersebut telah dibawa ke RSUD Sukadana untuk dilakukan proses visum lebih lanjut,” terang Kapolres.

Pihak Kepolisian mengharapkan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Polsek Metro Kibang, atau Mapolres Lampung Timur. (rgr)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed