Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Tanpa Identitas di Saluran Irigasi

(Madukara.com) Lampung Selatan, Lampung – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di saluran air irigasi persawahan di Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Saat ditemukan, jasad korban yang diperkirakan berusia 27 tahun tersebut, terdapat luka dibagian wajah dan badan, dugaan kuat sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Merisal (46 tahun) yang hendak pergi ke sawah. Saat itu ia melihat ada bekas darah di pinggir jalan irigasi. Ia pun kemudian mengecek dari mana asal darah tersebut, dan menemukan sesosok pria tergeletak tanpa celana di dalam irigasi.

“Awalnya saya lihat ada bekas darah di pinggir irigasi tapi saya cuek dan tidak tau kalau darah ini adalah darah mayat. Saya terus berjalan lewat irigasi ternyata ada sosok laki-laki terkapar tanpa celana di dalam irigasi tersebut,” kata Merisal, Senin (25/7/2022).

Merisal melanjutkan, setelah melihat mayat korban, ia pun lalu menghubungi aparatur desa dan Polsek Penengahan untuk mengevakuasi jasad korban. “Saya lihat muka korban sudah babak belur. Selain itu, ada sejumlah luka di bagian badannya,” jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan dari warga langsung ke lokasi bersama dengan tim Inafis Polres Lampung Selatan. “Setelah kami menerima laporan dari warga setempat bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas, kami langsung bergerak menuju ke lokasi untuk mengevakuasi mayat, kata Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel, Senin (25/ 7/ 2022).

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan sejumlah luka dibagian wajah dan badan, dugaan kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

“Ya, tadi memang ditemukan sejumlah luka dibagian wajah dan badan, dugaan kuat sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Semua masih dalam pemeriksaan dan kasus ini masih kami dalami,” Pungkas Iptu Gobel.

Mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut. (rgr)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed