oleh

Bandar Narkoba Ditemukan Tewas di Sungai, Usai Kabur Dari Kejaran Polisi

(Madukara.com) Tulang Bawang, Lampung – Riki Sanjaya, 28 tahun, seorang bandar narkoba ditemukan tewas di sungai Kampung Bugis, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, karena melompat ke sungai, untuk kabur dari kejaran polisi saat akan ditangkap, Kamis (14/7/2022). Pelaku ditemukan tewas tenggelam lantaran diduga tidak bisa berenang.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujrah Soumena, mengatakan bahwa pelaku masuk dalam target operasi atas beberapa laporan kasus peredaran narkoba. Saat itu, anggota satnarkoba hendak melakukan penangkapan di rumah Riki yang berada di Kampung Bugis, Menggala, pada Kamis (14/07/2022) sekitar pukul 14.00 WIB, karena mendapatkan laporan masyarakat bahwa sedang berlangsung pesta sabu.

“Saat digrebek, di dalam rumah tersebut terdapat 6 orang yang sedang pesta sabu. Melihat kedatangan petugas, 6 melarikan diri yang dimana 3 kabur lewat darat dan 3 lagi lompat ke sungai,” kata AKBP Hujra Soumena, Jum’at (15/7/2022).

Kapolres menambahkan, lantaran pelaku Riki Sanjaya diduga tidak bisa berenang, sehingga ia tenggelam ke dasar sungai. Dari dalam rumah tersebut, didapati barang bukti berupa sabu 2,8 Gram sisa lakai, dan alat hisap sabu jenis bong. “Pelaku diduga tidak bisa berenang saat di tengah sungai, sehingga ia tenggelam ke dasar sungai. Sementara dua pelaku lainnya, berhasil menyeberang dan melarikan diri,” ungkap Hujra.

Atas hal itu, tim kemudian menghubungi Tim Pencari (SAR) Lampung, untuk membantu mencari keberadaan pelaku RS. Pelaku akhirnya bisa ditemukan tim dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 20.45 WIB.

Kemudian Tim SAR Lampung membantu melakukan pencarian terhadap Riki Sanjaya yang melompat ke dalam sungai. Tim SAR Gabungan menemukan korban dengan jarak sekitar 5 Meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan pukul 20.45 WIB sekitar 5 Meter dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke RSUD Menggala,” kata Koordinator Unit Siaga SAR Tulang Bawang Santosa, Jum’at (15/7/2022). (rgr)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed