oleh

13 Mahasiswa Asing Ikuti Orientasi Mahasiswa Internasional di Unila

(Madukara.com) Bandar Lampung, Lampung – Sebanyak 13 mahasiswa asing mengikuti kegiatan orientasi mahasiswa internasional baru Universitas Lampung (Unila), di ruang sidang utama lantai 2 gedung rektorat, pada Rabu (15/2/2023).

13 mahasiswa asing tersebut berasal dari berbagai negara, yakni Afghanistan, Palestina, Madagascar, Yaman, dan Sudan. Mereka merupakan mahasiswa yang telah diterima pada Program Internasional Student.

Pada pembukaan kegiatan, Dedi lswanto, S.E, M.M selaku Subcoordinator of International Office Administration memberikan arahan, dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Head of International Service Division, Muhammad Wendy Trijaya, S.H, M.Hum.

Agenda selanjutnya pemaparan sesi pertama yang disampaikan oleh Muhammad Wendy Trijaya, S.H, M.Hum. tentang “Right and Obligation Scholarahip Student“. Di sesi kedua, pemaparan dilanjutkan dengan penjelasan tentang “Dormitory Rules“.

Kegiatan Orientasi Mahasiswa Internasional Baru Unila diakhiri dengan penandatanganan Scholarship Contract oleh 13 mahasiswa asing. (rls/rgr)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed